Loading...

Wanita Ini Harus Menyesal Seumur Hidup Akibat Menikah Karena Liat Pria Dari Gantengnya Saja

Memilih pasangan saat menikah adalah hak siapa saja. Menikah juga menjadi salah satu cara seseorang untuk mendapatkan keturunan dan ketenangan di masa depannya. Baik itu ketenangan masa depan di dunia maupun akhirat kelak. Karena sejatinya menikah adalah salah satu jalan menuju bahagia.

Kekayaan bisa hilang dan lenyap, fisik pun begitu pula. Ia dapat berubah dan tidak kekal. Bagi siapa yang memandang segala sesuatu dari harta maka ia akan binasa. Begitu pula apabila ia mengharapkan segala sesuatu karena fisik semata maka ia akan kecewa.

Hal ini seperti yang dialami oleh gadis yang satu ini dalam memilih pasangan. Begitu cantik dirinya nyatanya tak membuat kehidupannya bahagia setelah ia menikah. Suatu saat usianya yang telah matang dan siap menikah dilamar oleh beberapa pria.

Dari pria yang datang sang wanita menolak dengan alasan tidak ganteng sesuai seleranya. Begitu ia menginginkan sosok pasangan yang ganteng karena ia beranggapan bahwasanya ia cantik dan harus mendapatkan pria yang cantik pula.

Keinginan nya tersebut akhirnya membuat nya kesulitan menemukan pria yang bisa dijadikan suaminya. Hingga pada akhirnya datanglah dua pemuda yang satu tampan dan yang satu biasa saja namun memiliki akhlak yang baik.

Pria pertama yang biasa saja namun soleh melakukan pendekatan dan wanita ini pun mulai tertarik dengan sang pria. Di hari berikutnya pemuda yang ganteng pun datang untuk melakukan pendekatan dan hal tersebut juga membuat sang wanita bingung dalam menimbang.

Setelah beberapa pertimbangan akhirnya ia memilih untuk menentukan pilihan pada pemuda kedua yang memiliki wajah rupawan. Dalam hatinya akhlak dapat di bentuk sementara fisik tidak. Ia akan selalu melekat dan alami.

Setelah kesepakatan gadis itu dan pria ganteng menikah. Pernikahan yang ia jalani begitu menyenangkan bagi sang wanita. Hingga akhirnya perubahan sikap pun terjadi pada diri pria tersebut. Sosok pria yang ia cintai dan idaman yang kini menjadi suaminya mulai cuek terhadap dirinya.

Beberapa bulan hal tersebut semakin menjadi jadi, suaminya mulai sering marah-marah tanpa alasan yang jelas. Belum lagi suami ini tidak bekerja yang mana dirinya sendiri yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Hingga suatu saat hal yang membuatnya menyesal seumur hidupnya menikah dengan pria ganteng itu pun terjadi. Saat ia capek banting tulang untuk memenuhi kebutuhan nafkah ternyata suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Kejadian tersebut membuat wanita itu terpukul. Wanita ini pun tak tahan dan meminta cerai. Setelah itu ia pun kabur dari rumah, yang mana tak di pedulikan oleh sang suami.

Dalam kondisi sulit tersebut sang wanita melihat pria biasa saja dahulu melintas dengan stelan necis menggunakan mobil mewah. Ia berjalan dengan istrinya yang nampak bahagia. Ia mulai flashback dan menyesali pilihan yang telah di buatnya dulu.

Dari cerita di atas kita dapat melihat sebuah pelajaran hidup yang sangat berharga. Untuk itu ada pelajaran yang bisa kita ambil dimana kriteria untuk memilih seorang pasangan. Pilihlah pasangan mu yang memiliki akhlak dan agama baik sehingga anda akan mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat.

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel