Loading...

Kata-kata Alasan Gak Bisa Datang Ke Undangan Pernikahan

Nikahblog.net. Kata-kata Alasan Gak Bisa Datang Ke Undangan Pernikahan .Awal tahun banyak banget undangan pernikahan yang dateng kerumah. Saking banyaknya sampai kita bingung mau menghadiri yang mana, terkadang jadwal pernikahan yang satu dengan yang lainnya berbarengan. Bukannya tak mau datang, mungkin gak bisa datang ke acara tersebut, alasannya sih banyak, tapi alasan yang paling sering dialami adalah gak punya "uang" atau "Kado". Hitung aja, kalau seminggu ada 5 orang yang nikahan, disekelas kampung saja minimal kita ngasih "Amplop" dengan isi Rp.50.000, kalau ada 5 acara pernikahan berarti harus ngeluarin Rp.250.000. Sementara uang cadangan yang dimiliki udah sangat menipis banget dan untuk keperluan sehari-hari.

Mau gak mau kamu harus mencari alasan dan cara agar gak bisa menghadiri acara pernikahan tersebut, tapi caranya jangan sampai mereka yang tengah melangsungkan pernikahan kecewa berat karena ketidak hadiran kamu. Nah kali ini kami kasih deh kata-kata sederhana yang bisa kamu gunain untuk alasan kamu gak bisa dateng ke acara pernikahan.
Kata-kata Alasan Gak Bisa Datang Ke Undangan Pernikahan
Kata-kata Alasan Sedang Diluar Kota
"Hai sis, maaf banget ya gak bisa dateng ke acara pernikahannya, soalnya saya lagi diluar kota, semoga acara pernikahan kamu lancar dan menjadi keluarga Sakinah Mawahdah Warrohmah, aammiinn".
Yang paling gampang sih bikin alasan kalau kamu lagi gak ada dirumah atau lagi keluar kota. Jadi masa kan harus maksasin pulang dulu kerumah, padahal jaraknya juga kan jauh. Temen kamu yan mau nikah pasti ngerti dengan alasan kamu. Dan jangan lupa, tetep kamu harus ngasih kata-kata selamat dan doakan agar pernikahannya lancar dan menjadi keluarga Samawa.

Inget, karena alasan kamu lagi diluar kota, maka jangan sekali-sekali keluyuran didaerah kamu atau dideket acara pernikahan, entar ketahuan kalau kamu bohong hehe.

Kata-kata Alasan Sakit
"Hi sis, maaf banget kayaknya aku gak bisa hadir diacara pernikahan kamu, ini lagi sakit, tapi kalau pas hari H nya udah mulai baikan, aku usahain dateng ya. Selamat menempuh hidup baru ya sis, semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga Sakinah Mawahdah Warrohmah..amiinn".
Alasan yang kedua ini juga cukup logis ko, bukan ngajarin yang gak bener ya, tapi mau gak mau kalau misal kamu gak bisa hadir mending bikin alasan sakit seperti ini.

Kata Alasan Gak ada Libur Kerja

Mau gimana lagi kalau gak ada libur kerja kan jadi gak bisa datang. Atau mungkin lagi libur kerja tapi gak bisa hadir, berarti bisa kamu jadiin alasan.
"Sis, Maaf ya gak bisa hadir ke acara pernikahan kamu, ini gak ada libur kerja, trus gak bisa bolos kerja. Duhh, selamat ya akhirnya kamu nikah juga, semoga acaranya lancar, trus jadi keluarga sakinah mawahdah warrohmah, amiiinn... sekali lagi maaf ya sis..".
Nah itulah beberapa kata-kata alasan gak bisa hadir ke acara pernikahan. Sebenernya gak sulit, asalkan kamu bisa mengolah kata agar lebih bia meyakinkan dia trus juga gak bikin dia kecewa berat.

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel