Loading...

Ketahui , 7 Penyebab Kamu Jomblo Terlalu Lama

Siapapun tentu ingin memiliki pasangan hidup agar bisa saling berbagi satu sama lain. Bukan hanya kesenangan saja yang bisa dibagi, melainkan ketika ada masalah dan membutuhkan tempat curhat dengan harapan mendapat solusi dan penyemangat. Serings ekali para jomblo mengalami kesepian yang teramat ketika tengah mengalami masalah.

Namun jomblo tentu saja bukanlah pilihan melainkan kondisi lebih dominan dimana kamu sulit untuk mendapatkan pasangan. Kamu tak kurang mencari pasangan dengan berbagai cara, namun sayang dia yang kamu cari ternyata tak kunjung datang. Atau bisa jadi kamu masih belum maksimal mengusahakannya.

Namun ada juga jomblo yang memang menjadi pilihannya dia Tapi itu sangat jarang. Nah kali ini, kami akan memberikan 7 penyebab kamu jomblo terlalu lama. Berikut ulasannya.
Penyebab Jomblo kelamaan
7 Penyebab Jomblo Kelamaan

1. Gak laku-laku

Bukan kurang usaha yang kamu lakukan untuk mendapatkan pasangan. Namun semuanya masih belum ada hasilnya. Biasanya cowok agak sulit untuk mendapatkan pasangan karena memang cowok dituntut untuk memulai perkenalan, sementara cewek tinggal tunggu saja cowok yang mendekat, jika cocok maka jalinan asmara bisa dilanjutkan.

Bagi kamu yang memang masih sulit mendapatkan pasangan, so jangan menyerah, Tetap berusaha, bagaimanapun manusia itu di ciptakan berpasangan, jadi dimanapun dia yang pasti pasangan kamu tetap ada.

2. Standar Kamu Terlalu Tinggi

Sulit kalau kamunya aja punya tampang pas-pasan namun menginginkan pasangan yang jauh lebih sempurna seperti artis Korea. Jika kamu memiliki standar yang tinggi dalam memilih pasangan tentu hal itu akan berdampak kurang menguntungkan karena bisa jadi kamu akan kesulitan mendapatkan pasangan yang diinginkan. Bukan tidak boleh mencari pasangan sesuai standar namun kamu juga harus lebih realistis.

Lebih baik kamu menanamkan mencari pasangan adalah yang lebih bisa memenuhi kebutuhan hati kamu, lebih bisa mengerti akan kehidupan kamu sehingga membuat kamu lebih nyaman. Rasanya kesempurnaan bukan hanya ada pada fisiknya saja, melainkan kesempuranaan dari sisi ahlak yang baik. Seoal fisik adalah bonus. Siapa tahu dengan tidak mematok standar tinggi justru kamu akan mendapatkan pasangan yang dianggap paling sempurna menurut kamu.

3. Belum Bisa Move On

Kalau kamu baru putus tentu kamu masih dalam bayang-bayang sang mantan sehingga masih sulit untuk membuka hati dengan orang lain. Tapi jika kamu sudah cukup berumur dari pas kamu putus artinya sudah lama putus tapi belum bisa move on maka itu bisa jadi masalah dan menjadi penyebab kamu jomblo terlalu lama. Jika tidak segera di obati maka akan sangat merugikan kamu. Kuncinya adalah kamu harus mencoba membuka hati dengan yang lain sehingga pikiran kamu tidak akan selalu tertuju pada sang mantan melainkan dia yang saat ini tengah bersama kamu.

4. Terlalu Banyak Ngurusin Orang Lain

Terlalu sibuk ngurusin orang lain tentu saja banyak yang yang tidak suka dengan sikap itu. Bisa jadi ada calon pasangan kamu yang mulai tertarik sama kamu tapi kamunya justru malah sibuk ngurusin orang lain sehingga dia mulai menjauh dari kamu. Atau bisa jika kamu malah sibuk ngurusin orang lain agar orang tersebut segera mendapatkan pasangan, sementara kamu lupa bahwa kamu juga belum punya pasangan.

5. Ogah Bikin Komitmen

Males berkomitmen atau malas menjalin hubungan serius dengan orang lain bisa jadi disebabkan karena terlalu lamanya kamu menjomblo. Kamu sudah kepalang menikmati kesendirian yang bebas tanpa ada yang menghalangi, bebas melakukan apa saja, bebas berpergian kemana saja. Sementara jika kamu memiliki pasangan kamu beranggapan dia akan membatasi aktivitas yang sering kamu jalanin. Mulailah berpikir bahwa kamu tidak akan selamanya sendiri, kamu harus melanjutkan generasi kamu dengan menjalin hubungan dengan orang lain dan lebih serius.

6. Udah Asik dengan Duiamu Sendiri

Terlalu asik dengan dunia kamu sendiri sehingga kamu lupa bahwa kamu masih menjomblo. Kamu tidak memiliki waktu untuk memikirkan pasangan yang kamu anggap belum begitu penting. Bisa jadi kamu juga tengah asik dengan aktivitas mengejar impian kamu seperti fokus di karir atau fokus di pendidikan. Padahal kamu juga manusia yang suatu saat akan membutuhkan pasangan untuk berbagi segala hal. Jika saat ini memang enggan menjalin asmara dan jika hal itu didiamkan berlarut-larut seiring bertambahkan umur maka justru akan lebih sulit lagi mendapatkan pasangan.

So, mulailah membuka diri terhadap sekitar kamu, memiliki pasangan tidak akan menganggu aktivitas rutin kamu jika keduanya bisa saling memahami.

7. Jomblo Putus Asa

Ngeri kalau kamu jomblonya udah sampai tingkatan putus asa. Ini bisa menyebabkan kamu jomblo dengan waktu lama yang gak bisa ditentukan. Putus asa karena sulit mendapatkan pasangan memuat kamu menjadi enggan mencari lagi, lebih baik diam dan nunggu ada pangeran jatuh dari atas pohon. Kasian ya.

Nah itulah 7 penyebab kamu jomblo terlalu lama. Sebenarnya banyak sih yang menyebabkan kamu jomblo kelamaan. Yang pasti hanya kamu yang tahu. Ini hanya sekedar referensi saja dan jika memang ngena sama diri kamu semoga artikel ini bisa merubah pola pikir kamu. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel