Loading...

22 Ucapan Pernikahan dan Doa Untuk Sahabat Terbaru dan Terlengkap

Kata-kata Ucapan Pernikahan dan Doa Untuk Sahabat. Pernikahan merupakan ikatan janji suci yang dilakukan oleh kedua mempelai pengantin di hadapan Tuhan dan seluruh saksi baik itu keluarga, sahabat, teman dan orang-orang yang ada di sekitar.

Saat undangan pernikahan tiba-tiba datang padamu itu tandanya kamu adalah seorang teman dan sahabat bagi mereka yang akan menikah. Sudah menjadi keharusan bagimu untuk mendatangi acara pernikahan tersebut dan memberikan ucapan selamat kepada mereka. Selain datang, tidak lupa juga untuk mendokan mereka agar menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, dan warrohmah.

Buat kamu yang mungkin tidak bisa menghadiri acara pernikahan sabahatmu karena suatu hal seperti pekerjaan dan tempat yang dituju terlalu jauh, jangan sampai kamu tidak ada kabar padanya. Setidaknya berikan kabar dan ucapan selamat menikah kepada mereka. 20 kata-kata ucapan selamat menikah ini mungkin bisa bermanfaat bagimu untuk mengucapkan selamat dan permohonan maaf tidak bisa datang pada acara pernikahan mereka. Kamu bisa mengirimnya melalui surat atau pesan singkat Short Messenger melalui handphone. Berikut kata-kata ucapan pernikahan untuk sahabat.
kata-kata ucapan pernikahan untuk sahabat terbaru
Hallo sahabatku. Waktu begitu cepat berlalu dan sekarang sudah tiba saatnya kau memiliki sahabat baru yang akan selalu menemanimu di kala kau sedih dan senang. Bukan hanya sebatas sahabat tapi dia adalah orang yang sangat spesial di hidupmu sampai ajal memisahkan kalian. Maafkan aku, aku sangat malu sebagai sahabatmu sejak kecil tidak bisa menghadiri acara pernikahanmu. Mungkin kau juga tahu alasan kenapa aku tidak bisa datang. Tapi aku berdoa semoga yang menjadi (suamimu/istrimu) nanti selalu bisa membahagiakanmu dan tak pernah mengecewakanmu. Semoga pernikahanmu langgeng sampai ajal memisahkan dan si kehidupan baru nanti kau dipersatukan kembali dengannya. Love sahabatku.
Selamat menempuh hidup baru kawan. Semoga pernikahan ini adalah pernikahan pertama dan terakhir bagimu dan pasanganmu. Doaku selalu menyertai kalian.
Adanya pernikahan karena sudah ada kecocokan antara cinta yang satu dengan cinta yang lainnya. Semoga cinta kalian di ikatan pernikahan ini selalu diberkahi oleh Tuhan dan menjadi keluarga yang langgeng, tentram, dan diberikan keturunan yang soleh dan solehah. Aamiin.
Selamat menempuh hidup baru sahabatku. Maaf aku tidak bisa hadir di acara kalian. Semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, dan warrohmah ya. Cepat punya dede bayi ya.
Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan menggapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki. Kayuhlah bahtera rumah tangga kalian dengan penuh cinta dan kasih sayang karena Allah dan Rasulnya. Selamat menikah sahabatku, doaku akan selalu menyertaimu.
Melihat kalian berdua berpegangan tangan di atas panggung pelaminan dengan mengucapkan janji suci adalah suatu kebahagiaan juga bagiku. Kau telah menemukan seorang teman hidup yang akan menjaga dan selalu mencintaimu dengan sepenuh hati, dengan pernikahan ini adalah bukti dirinya adalah yang terbaik buatmu. Jangan lupakan sahabatmu ini (nama) karena aku adalah sahabatmu yang selalu ada sebelum kau menikah. Semoga kalian menjadi keluarga yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan, rezeki yang berlimpah, dan cepat diberikan keturunan yang baik. Selamat menempuh hidup baru (nama). Doaku menyertaimu selalu.
Kebahagiaan akan lengkap jika ada seseorang yang akan selalu menemani di saat sedih maupun senang, dialah jodohmu yang dipertemukan dalam ikatan suci pernikahan. Semoga kalian hidup bahagia selamanya.
Selamat menempuh hidup baru teman. Semoga kalian menjadi suami istri yang saling mencintai dan mengasihi satu sama lain. Tidak pernah mengecewakan dan selalu membahagiakan pasangan. Semoga pernikahan ini langgeng sampai ajal memisahkan kalian. Happy wedding!
Aku tidak pernah menyangka ternyata kita sudah sama-sama dewasa, tapi yang duluan menikah adalah dirimu sahabatku. Selamat menikah ya semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, warohmah. Semoga kau juga cepat nyusul.hehe.
Selamat atas pernikahan kalian. Semoga Allah selalu merahmati kalian dan selalu diberikan cahaya kebahagian dan secepatnya diberikan keturunan yang soleh dan solehah.
Selamat menikah kawan. Semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, warrohmah ya. Mendapatkan keturunan yang soleh dan solehah dan selalu diberikan rezeki yang berkah dan sellau dlaam lindungan Allah SWT. Aamiin.
Begitupun bila cinta telah datang, dia pun membuat hati menjadi tenang. Dan tumbuhlah semua harapan tentang indahnya cinta, yakinlah perjodohan kalian berjalan atas kehendak-Nya. Selamat Berbahagia atas pernikahanmu kawan.
Today, tomorrow and forever may your life be filed with happiness. Here's wishing you a very happy wedding!
Doaku senantiasa terpanjat. Harapku senantiasa terucap. Memohon pada yang Maha Kuasa agar kalian bahagia. Selalu penuh kasih sayang dan cinta yang diberikan oleh Sang Maha Pencipta.
Sungguh wangi melati putih, disirami biar tak layu, kebahagiaan akan kau raih, selamat menempuh hidup baru.
Sulit bagiku untuk mengucapkan kata-kata indah, karena aku bukanlah seorang penyair. Aku hanya bisa mengatakan barakallahu lakum wa baraka alaikum. Mudah-mudahan Allah memberi kalian keberkahan dan melimpahkan atas kalian keberkahan di pernikahan ini. Selamat menempuh hidup baru sahabatku.
Wishing you both a lifetime of... Everlasting love and happiness. Congratulations on your wedding!
Sahabatku, hidup memang tak selamaya manis, terkadang rasa pahit itu datang tanpa diundang. Menagislah untuk hari ini jika air matamu dapat menghanyutkan rasa pahit dan perihmu yang dulu pernah engkau alami. Namun jika esok telah datang, aku ingin melihat kau tersenyum atas pernikahanmu. Dia adalah sahabatmu kini yang akan selalu ada untukmu kapanpun dan dimanapun. Jadilah seorang (suami/istri) yang baik bagi pasanganmu. Semoga kalian selalu diberkahi oleh Allah SWT.
Menikah itu impianmu, aku tahu hal itu. Oleh karena itu aku tahu kamu sekarang bahagia. Selamat sahabatku, semoga pernikahanmu dengannya kekal abadi sampai kapanpun juga.
Wishing you love, luck and happiness to last you today tomorrow and ever after heartly congratulations on your wedding.
One man all by himself is nothing. Two people who belong together make a world. Wishing you a happy marriage, and hoping that your life together will be rich, in joy and love.
Apa yang menjadi maksudmu dan jodohmu adalah suatu kebaikan yang akan mendatangkan sebuah kebahagiaan yang takkan terhingga dan tak ternilai harganya. Semoga pernikahanmu lancar dan diantara kalian selalu diberikan kasih dan sayang yang terpancar dari sanga Maha Pencipta. Semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah dan warrohmah. Aamiin.
Ucapan selamat pernikahan untuk sahabatmu hanyalah sebagai contoh saja, agar lebih indah dan tersentuh cobalah untuk membuat kata-kata sendiri.

Selain ucapan selamat menikah, jangan lupa untuk mendoakan mereka yang baik-baik seperti semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, dan warrohmah. Adapun doa khusus untuk pengantin baru yang dilakukan oleh Rasulullah Saw. Berikut doa pernikahan dan artinya.
doa pernikahan untuk pengantin baru
Artinya : "Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan" HR. Penyusun-penyusun kitab Sunan, kecuali An-Nasai dan lihat Shahih At-Tirmidzi 1/316
Itulah beberapa ucapan pernikahan untuk sahabat terbaru. Semoga bisa menjadi inspirasi dan sahabat kalian menjadi pasangan yang selalu penuh kasih sayang dan cinta. Semoga kamu juga cepat nyusul mereka ya. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel